Harga Buah Blackberry Dan Mengenal Lebih Dekat

Harga buah Blackberry dan mengenal lebih dekatHarga Buah Blackberry Dan Mengenal Lebih Dekat - Ada yang belum tahu buah blackberry? bukan gadget yang di pakai untuk komunikasi setiap hari, tetapi buahnya.

Yap! kali ini kita akan membahas mengenai buah blackberry, pada kesempatan yang lalu kita telah membahas mengenai buah plum, dan buah matoa untuk kesehatan.


Harga Buah Blackberry Dan Mengenal Lebih Dekat

Buah blackberry biasa tumbuh di kawasan timur Amerika Utara, pantai pasifik, kepulauan Inggris dan Eropa barat namun di Indonesia belum banyak di temui, tempo hari saya dapatkan di Bandung dan jumlahnya pun terbatas, rata rata harganya di bandrol Rp 10.000,- (per paket). Sangat murah sekali dan Hmmm,,, rasanya manis dan segar. Anda harus coba!!

Nutrisi buah blackberry banyak manfaatnya bagi kesehatan manusia, antara lain. Menyerap radikal oksigen, melawan radikal perosokil, superoksida, hidrogen peroksida dan radikal hidroksil. Lebih jelasnya mari kita baca uraian di bawah ini.

Manfaat Buah Backberry Untuk Kesehatan

1. Memperkuat Daya Tahan Tubuh

Kandungan vitamin-C nya bermanfaat untuk kekebalan tubuh serta kesehatan jantung. Zat ini juga bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah.

2. Pelindung Mata

Kandungan zat Lutein yang terdapat di dalam buah ini bermanfaat untuk  melindungi makul yang letaknya di belakang retina, adalah daerah mata yang paling sensitif dalam menerima cahaya, zat ini melawan radiasi ultraviolet pada mata.

3. Meningkatkan Pertumbuhan Sel

Buah Blackberry mengandung asam folat atau vitamin-B9 yang membantu pembelahan sel sehat pada tubuh sehingga sangat bermanfaat bagi ibu hamil untuk meminimalisir bayi lahir cacat.

4. Membantu Pembentukan Tulang

Satu genggam buah ini sama dengan memberikan asupan zat mangan yang di rekomendasikan dalam satu hari, kita ketahui bahwa zat mangan adalah mineral baik yang sangat di butuhkan oleh tubuh, zat ini bermanfaat untuk membantu pembentukan struktur tulang yang kuat.

5. Sembuhkan Luka

Zat Tanin yang terkandung dalam buah blackberry sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan luka.

6. Kesehatan Pencernaan

Jika Anda ingin memiliki pencernaan yang sehat, konsumsilah buah Blackberry! karena buah ini memiliki serat yang sangat tinggi di bandingkan dengan buah-buah yang lain.

7. Perlawanan Terhadap Kanker

Buah blackberry mengandung senyawa C3G (Flavonoid) yang mampu melawan kanker kulit dan kanker paru-paru juga bisa menghambat pertumbuhan tumor.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



THE LANGUAGE YOU USE

Copyright © infokesehattan.blogspot.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape