Khasiat Air Kelapa Muda Bagi Kesehatan

Khasiat air kelapa muda bagi kesehatanKhasiat Air Kelapa Muda Bagi kesehatan - Ada yang belum tahu kelapa muda? Aduh, kebangetan sekali kalau masih ada yang belum tahu kelapa muda.

Kelapa muda sangat bermanfaat untuk kesehatan kita terutama airnya, siang hari udara terasa terik dan Anda di temani oleh kelapa muda plus cemilan wah, mantap dan seger sekali rasanya.

Pohon kelapa yang bisa di kategorikan sebagai tumbuhan palma dengan nama latinya adalah Cocos Nucifera sangat berguna bagi kelangsungan hidup manusia, daging kelapa yang berwarna putih memiliki manfaat antara lain.

1. Daging kelapa tua memiliki kalori sebanyak 359kal / 100 gram.

2. Kadar air buah kelapa 95,5 gram / 100 gram.

3. Kandungan nutrisi dalam air kelapa antara lain. Hidrat arang, pottasium, protein, lemak, kalsium, vitamin-c, zat gula, zat besi dan pospor.

4. Memiliki kandungan enzim anti racun. Sehingga air kelapa muda di percaya bisa sebagai obat Anti racun, bagi seseorang yang keracunan.

5. Kadar kalori daging kelapa adalah 17 kal / 100 gram.

Berikut Manfaat dari Air Kelapa Muda bagi Kesehatan selain sebagai Obat Anti Racun

1. Obat anti demam berdarah.

Caranya: 
Langsung saja di minum secara rutin air kelapa hijau muda sampai demamnya turun tetapi jangan berhenti makan karbohidrat secukupnya setiap hari.

2. Mempu membunuh cacing dan bakteri di dalam usus halus.

3. Mengurangi rasa mual dan ingin muntah.

4. Menghancurkan batu ginjal.
Banyak orang yang meyakini bahwa air kelapa hijau mampu menghancurkan batu ginjal yang sangat mengganggu kesehatan, tidak ada salahnya untuk di coba selain aman tanpa efek samping sangat ekonomis.

Caranya:
Langsung saja minum air kelapa muda secara teratur setiap hari, boleh sesudah maupun sebelum makan tetapi yang di utamakan kelapa hijau asli, cirinya kalau di potong ujungnya ada warna merah keunguan dan harganya sedikit mahal kalau di banding dengan buah kelapa muda yang lain.

5. Sangat bagus bagi ibu hamil juga anak yang di kandungnya.

6. Menghilangkan letih lesu akibat kelelahan.

7. Menambah stamina.

Luar biasa manfaat dari kelapa muda ini terutama dari jenis kelapa muda hijau, Tentunya Anda juga bisa menambahkan manfaat lain dari buah kelapa muda ini dan silahkan tulis di kolom komentar yang sudah di sediakan agar bermanfaat bagi lebih banyak orang.

Semoga bermanfaat dan terima kasih




THE LANGUAGE YOU USE

Copyright © infokesehattan.blogspot.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape