5 Makanan Sehat Untuk Diet Alami

5 Makanan sehat untuk diet alami5 Makanan Sehat Untuk Diet Alami - Sebuah kesalahan fatal jika mengkonsumsi obat pelangsing yang tidak di ketahui efek samping atau dampak dari mengkonsumsi obat pelangsing tersebut.

Tidak sedikit orang yang menginginkan tubuhnya langsing dengan cara mengkonsumsi obat pelangsing, alangkah baiknya jika memanfaatkan makanan alami yang ada di sekitar kita untuk membantu proses diet atau melangsingkan tubuh, selain aman, sehat, tanpa efek samping juga ekonomis.

Sebaiknya pertimbangkan dahulu jika mengkonsumsi obat untuk melangsingkan tubuh. Jelas, obat buatan pabrik yang tentu saja banyak bahan kimia yang di campurkan untuk memenuhi standar obat pelangsing itu sendiri, dan efeknya bisa - bisa bukan langsing yang kita dapat malah tubuh semakin membengkak atau efek lain yang membahayakan.

Dengan kita mengkonsumsi makanan sehat untuk diet yang alami, bukan hanya mendapatkan tubuh yang ideal saja bahkan ketahanan tubuh atau sistem imun semakin meningkat, sehingga tidak gampang sakit atau terkena berbagai macam virus atau bakteri.

Jadi cara diet sehat dengan mengkonsumsi makanan yang alami adalah salah satu suguhan informasi yang sangat menarik untuk di terapkan pada diri kita jika kita ingin mendapatkan tubuh yang sehat, ideal dan langsing. Tidak hanya dengan olah raga saja namun juga membiasakan menghitung porsi buah dan sayuran segar untuk di konsumsi setiap hari.

Berikut 5 Makanan Sehat Pilihan Untuk Diet Alami

1. Apel

Pada artikel yang lalu pernah di katakan " Satu butir apel setiap hari, maka tubuh Anda akan sehat." Itu memang betul, karena apel banyak mengandung serat yang membantu proses pencernaan dan mengurangi kolesterol berlebih. Apel juga mengandung Pektin (salah satu nutrisi yang terkandung di dalam buah apel) hal ini akan membuat perut Anda akan terasa kenyang lebih lama.

Pada sebuah Studi di Journal Appetite, mengungkapkan bahwa seorang wanita dengan mengkonsumsi tiga butir apel bisa menurunkan berat badan jika di bandingkan dengan mengkonsumsi oatmel sebagai makanan pelengkap.

2. Kacang Almond

Pada sebuah riset di The American Journal of Clinical Nutrition pada tahun 2009 yang lalu menyimpulkan bahwa wanita yang mengkonsumsi kacang ini dalam dua kali seminggu lebih bisa menjaga keseimbangan dan kestabilan berat badanya daripada wanita yang tidak mengkonsumsi.

Dengan mengkonsumsi kacang ini nafsu makan Anda lebih bisa terkontrol dan terasa cepat kenyang, Karena kacang Almond mengandung 165 kalori dalam satu ons, 6 gram protein dan 3 gram serat. Ini adalah salah satu pilihan yang tepat untuk diet alami Anda.

3. Ikan Salmon

Salah satu seefood ini menjadi andalan dalam menjalankan diet sehat yang alami. Dalam sebuah studi di International Journal of Obesity menyatakan bahwa orang yang mengkonsumsi daging salmon rutin dalam seminggu dapat menurunkan berat badan hingga 3 pon. Ikan salmon selain mengandung DHA juga merupakan sumber protein dan rendah kalori.

4. Telur

Telur mengandung protein yang menjadikan Anda tidak cepat merasa lapar. Selain itu dalam sebuah penelitian pada tahun 2008 di International Journal of Obesity menyatakan bahwa orang yang makan telur dua butir setiap sarapan pagi dalam seminggu memiliki peluang 65% besar dapat menurunkan berat badan di banding dengan hanya mengkonsumsi roti bagel saja.

5. Buah Tomat

Kandungan serat yang terdapat pada buah tomat membantu perut Anda akan cepat merasa kenyang. Banyak orang lebih memilih buah tomat jika di bandingkan dengan wortel, seledri atau bayam. Karena selain rasanya yang lebih enak juga segar saat di minum sebagai jus. Buah tomat merupakan salah satu buah pilihan untuk diet sehat yang alami.

Itulah 5 makanan sehat untuk diet alami yang tepat untuk menjadi referensi bagi yang berniat untuk mendapatkan postur tubuh yang ideal sesuai dengan apa yang di inginkan.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



THE LANGUAGE YOU USE

Copyright © infokesehattan.blogspot.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape