5 Buah Lucu Dan Unik di Dunia

5 buah lucu dan unik di dunia5 Buah Lucu Dan Unik di Dunia - Di bumi ini terdapat jutaan buah bahkan tak terhitung jumlahnya, namun ada beberapa buah yang unik dan menarik yang dapat menambah wawasan kita tentang keanekaragaman buah.

Buah-buah ini enak di makan dan mengandung banyak gizi untuk kesehatan manusia hanya saja karena bentuk dan rasanya tidak umum maka sebagian orang ragu untuk mengonsumsinya.

Berikut Ini 5 Buah Yang Lucu Dan Unik di Dunia

1. Buah Apel Rasa Pir

5 Buah Lucu Dan Unik di Dunia

 
Buah ini berbentuk apel namun jangan salah, rasanya bukan rasa apel melainkan rasa pir, buah ini tumbuh di selandia baru dan untuk sementara di beri nama T109, entah mengapa di namakan T109. Buah ini memiliki rasa yang sangat menyegarkan dan sangat cocok untuk kudapan setiap hari. Buah ini di bandrol satu poundsterling atau 14 ribu rupiah.

2. Buah Melon Rasa Lemon

5 Buah Lucu Dan Unik di Dunia


 Satu lagi buah unik yaitu melon rasa lemon. Buah ini tumbuh di spanyol, siapa saja yang melihat buah ini pasti mengira bahwa ini adalah melon, namun setelah mencobanya baru merasa aneh, buah melon tapi rasa lemon, unik bukan? 
buah ini di bandrol seharga. 1.99 poundsterling atau sekitar 30 ribu rupiah.

3. Strowberi Rasa Nanas

5 Buah Lucu Dan Unik di Dunia

Buah unik ini bisa kita jumpai di inggris, jadi jika sobat info kesehatan pergi ke inggris saya titip buah ini yah!
Buah ini persis seperti stroberi namun memiliki warna kulit putih dengan bercak merah cerah. konon buah ini katanya asli Amerika serikat namun hampir punah dan di temukan di belanda. Buah ini di bandrol dengan harga 2.99 poundsterling atau sekitar 41 ribu rupiah untuk 125 gram.

4. Durian Merah
5 Buah Lucu Dan Unik di Dunia

Untuk yang satu ini asli indonesia tepatnya tumbuh di daerah banyuwangi-jawa timur. Buah durian merah ini memiliki rasa yang lebih manis ketimbang durian pada umumnya. Durian ini di bandrol seharga 25 ribu rupiah setiap satu kilogramnya. Bagi Anda penggemar durian, Anda bisa mencobanya di banyuwangi.

5. Semangka Kotak


5 Buah Lucu Dan Unik di Dunia


Buah semangka kotak di budidayakan di jepang yaitu di sebelah barat daya pulau shikoku. Tidak ada bibit tertentu yang menjadikan semangka ini berubah bentuk namun, para petani di sana hanya menempatkan buah yang masih kecil ke dalam sebuah kotak berbentuk kaca.

Hal ini di maksudkan untuk memudahkan pengemasan, pengiriman dan lain-lain. Harga buah ini di bandrol senilai 800 ribu rupiah perbuah. Ada yang mau mencoba?

Hehe, aneh-aneh saja dunia ini, bisa-bisa suatu saat nanti akan tercipta buah anggur rasa cabe atau cabe rasa anggur.., hehe. Ya sudah lah, yang penting kreatif positif dan bermanfaat.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



THE LANGUAGE YOU USE

Copyright © infokesehattan.blogspot.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape