5 Cara Meninggikan Badan Secara Alami

5 Cara meninggikan badan secara alami 5 Cara Meninggikan Badan Secara Alami - Memiliki tubuh yang lebih tinggi di banding dengan orang lain atau teman sejawatnya adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang kususnya para wanita.

Dengan memiliki tubuh yang tinggi dan langsing maka akan meningkatkan kepercayaan diri bagi si pemiliknya. 

Selain itu memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan di barengi dengan diet sehat tampaknya lebih tepat untuk menunjang kesehatan tubuh seseorang selain memiliki bentuk tubuh yang indah.

Bagi para pria memang memiliki bentuk tubuh yang relatif lebih tinggi jika di bandingkan dengan para wanita dan namun para wanita umumnya juga menginginkan bentuk tubuh yang lebih tinggi dan ramping jika di bandingkan dengan teman-teman terdekatnya sehingga menimbulkan kesan dialah yang terbaik bentuk tubuhnya dari sekian banyak teman-temannya.

Dengan memiliki bentuk tubuh ramping, tinggi dan sehat maka banyak manfaatnya seperti saat akan mengambil sesuatu yang berada di tempat yang lebih tinggi maka akan lebih mudah atau jika Anda berkeinginan untuk menjadi polisi atau tentara tentu akan lebih mudah jika memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan sesuai dengan target ketinggian badan yang telah di tentukan instansi tersebut.

Berikut ini cara meningikan badan secara alami yang telah di lansir oleh stylecraze.com, beberapa hal yang tersebut di bawah ini dapat Anda lakukan dengan mudah dan setiap hari/rutin di lakukan maka niscaya Anda akan memiliki tubuh yang lebih tinggi dari biasannya.

Berikut 5 Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Pertama. Pemenuhan Nutrisi Dan Diet Sehat Yang Tepat

Untuk mewujudkan keinginan Anda, pemenuhan nutrisi dan diet yang tepat dan benar sangat menentukan keberhasilan keinginan Anda yaitu memiliki bentuk tubuh yang lebih tinggi dari biasanya. Konsumsi banyak mengandung kalsium, fosfor, yodium dan magnesium. Zat-zat ini di butuhkan untuk perkembangan dan pertumbuhan tulang Anda. 

Batasi konsumsi lemak jenuh dan ganti dengan protein. Selain itu Anda juga bisa konsumsi wortel, kentang, sayur hijau, yogurt, kuning telur, ikan, kacang-kacangan, apel serta pisang.

Kedua. Manfaatkan Sinar Matahari Pagi

Konsumsi vitamin D yang lebih banyak perlu Anda lakukan untuk menunjang terwujudnya keinginan Anda, selain faktor dai dalam (makanan) juga faktor dari luar yaitu sina matahari pagi atau sore hari. Manfaatkan situasi tersebut, karena pada pagi hari sinar matahari berada pada titik terendah pada ultravioletnya.

Olahraga pagi dan sore hari yang di lakukan tidak terlalu lama namun rutin di lakukan akan lebih bermanfaat daripada jarang di laukan tapi tatkala di lakukan langsung megambil porsi yang terlalu banyak.

Ketiga. Peregangan Tubuh

Selain olahraga pagi Anda juga perlu melakukan peregangan, berenang, basket, bulu tangkis, pull ups atau bersepeda juga baik untuk di lakukan. Peregangan sangat membantu untuk terwujudnya bentuk tubuh yang lebih tinggi lagi.

Peregangan juga tidak lama di lakukan, satu jam setiap hari cukup untuk di lakukan dan hasilnya akan lebih terasa saat kurang dari satu bulan kedepan. Sangat sederhana tetapi membawa manfaat yang sangat besar bagi kesehatan dan postur tubuh.

Keempat. Yoga

Selain berolahraga "Yoga" juga bisa membantu dalam peregangan dan membentuk tubuh yang lebih ideal, selain itu dengan melakukan yoga otak Anda akan jauh lebih cemerlang dan sehat. Posisi yoga yang berbeda akan menambah kelenturan pada tubuh Anda, hal ini akan merangsang hormon pertumbuhan yang lebih banyak.

Kenalilah 8 yoga yang wajib di ketahui bagi pemula, minimal itu yang harus di pelajari dan di lakukan agar mempermudah membentuk postur tubuh yang ideal. Yoga tidak hanya untuk membentuk postur tubuh tapi juga menjadi alternatif bagi penderita masalah jantung.

Kelima. Tidur Yang Tepat

Hormon pertumbuhan lebih banyak bereaksi saat istirahat dengan sehat artinya jatah tidur Anda tepat dan sehat. Kurang atau terlalu banyak tidur sangat mengganggu kesehatan Anda. Jadi hormon pertumbuhan ini bekerja lebih banyak saat Anda tertidur lelap. Bagaimana tidur yang sehat itu? Anda bisa menjalankan tips tidur yang sehat yang di tentukan.

Jadi Anda para wanita jangan hanya mengandalkan high heels untuk menambah tampilan tinggi tubuh Anda. 5 cara meninggikan baan secara alami di atas akan mempermudah untuk membentuk postur tubuh yang lebih tinggi dari biasanya, jangan kawatir, meskipun masa pertumbuhan sudah terlewati, Anda masih bisa lebih tinggi. Bagaimana, mudah bukan? Syaratnya Anda harus berdisiplin dalam melakukan itu.

Semoga bermanfaat dan terima kasih


THE LANGUAGE YOU USE

Copyright © infokesehattan.blogspot.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape