Tips Mudah Dan Sederhana Cara Mengatasi Tumit Pecah

Tips mudah dan sederhana atasi tumit pecah pecahTips Mudah Dan Sederhana Cara Mengatasi Tumit Pecah - Selamat pagi sobat Infokesehattan.com, kali ini kita akan share mengenai cara mengatasi tumit kaki yang pecah-pecah secara alami dan sangat mudah sekali di lakukan.

Mungkin di antara pemirsa ada yang tumit kakinya pecah-pecah, sehingga merisaukan dan kurang nyaman saat berjalan tanpa alas kaki.

Selain itu dengan kulit tumit kaki yang pecah-pecah menjadikan penampilan kita tidak percaya diri, apalagi bagi seorang wanita yang mengunakan sepatu jenis high girl terbuka, otomatis sekitar tumit kelihatan dari luar. Lalu bagaimana perasaan Anda? Anda bisa bayangkan sendiri bukan?

Tumit kaki pecah-pecah biasanya di sebabkan karena kita terlalu sering melakukan aktifitas di luar ruangan atau kita sering berjalan jauh tanpa menggunakan alas kaki, bisa juga di sebabkan karena udara kering atau panas dan yang paling menentukan adalah karena jenis kulit.

Kulit sensitif juga merupakan salah satu penyebab kulit tumit kaki pecah-pecah, bagi Anda yang memiliki kulit sensitif sebaiknya menggunakan perawatan khusus kulit sensitif agar kelembaban dan kesehatan kulit tetap maksimal.

Berikut Tips Mudah, Cepat dan Sederhana Cara Mengatasi Kulit Tumit Kaki Yang Pecah

1. Getah Pepaya Muda

Caranya: 
Sangat mudah, yaitu petik satu buah pepaya yang masih muda (karena masih banyak mengandung getah) lalu itu potong menjadi dua bagian atau potong di bagian ujungnya. Setelah tumit di bersihkan oleskan potongan pepaya muda tersebut di bagian yang pecah-pecah, biarkan sampai kering dengan sendirinya lalu ulangi beberapa kali dan bersihkan dengan air hangat. Lakukanlah hal ini setiap hari sampai peceh-pecah di tumit hilang tak berbekas dan tumit kembali halus mulus seperti sedia kala.

2. Getah Labu Siem (Orang jawa bilang Manisah, Rambusah atau Gondes)

Caranya:
Dua buah di atas cara penggunaanya sama dan sangat mudah yaitu dengan cara, setelah di bersihkan potong buah tersebut lalu gosokkan ke bagian kulit tumit kaki yang pecah-pecah (kita manfaatkan getahnya), lalu tunggu beberapa saat sampai kering, setelah itu gosok dengan batu apung atau benda lain yang bertekstur agak kasar. setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini beberapa kali sampai kulit tumit kaki halus dan tidak pecah-pecah lagi. Bagaimana sobat? mudah sekali bukan,,,

Semoga bermanfaat dan terima kasih



THE LANGUAGE YOU USE

Copyright © infokesehattan.blogspot.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape