Perawatan Kecantikan Dengan Platelet Rich Plasma (PRP)

Perawatan kecantikan metode PRPPerawatan Kecantikan Dengan Platelet Rich Plasma (PRP) - Banyak cara yang di lakukan oleh orang zaman sekarang untuk mendapatkan wajah yang cantik, bersih dan sehat.

Mulai dari cara klinis (kedokteran) maupun tradisional yang tidak membutuhkan biaya mahal, murah meriah dan paling aman untuk di lakukan, asalkan cukup kesabaran maka Anda akan mendapatkan wajah yang bersih, cantik dan sehat.

Meneruskan berita dari sahabat, saat ini ada tips cara mempercantik wajah dengan menggunakan darah kita sendiri. Yap! dengan darah kita sendiri maka wajah kita akan semakin cantik namun masih belum di ketahui hukum menggunakan cara ini dalam ajaran agama dan legalitas dari pemerintah.

Perawatan Kecantikan Dengan Metode Platelet Rich Plasma (PRP) 

Perawatan kecantikan dengan cara PRP (Platelet Rich Plasma) adalah cara baru untuk mempercantik wajah Anda, mungkin masih belum banyak orang tahu namun melalui klinik Griya Ayu Skincare yang beralamat di kota Blitar Anda di perkenalkan dengan metode mempercantik diri dengan cara PRP.

Metode PRP merupakan sebuah metode mempercantik diri yang bertujuan untuk meningkatkan anti aging, dengan cara menginjeksikan plasma darah pasien itu sendiri yang telah melalui proses medis terlebih dahulu.

Plasma darah pasien tersebut nantinya akan merangsang pertumbuhan jaringan kolagen pada kulit wajah, sehingga juga akan meningkatkan rangsangan munculnya sel-sel kulit baru yang lebih sehat, dengan demikian akan di dapatkan kulit wajah yang jauh lebih sehat dari sebelumnya.

Mengapa Anda harus mencoba metode kecantikan PRP,,,?

Karena metode ini adalah cara terbaru untuk peremajaan kulit yang relatif cepat dengan hasil yang jauh lebih lama bertahan, terutama bagi jaringan kulit wajah. Wajah Anda akan nampak lebih muda, bersih dan sehat.

Satu lagi hal yang perlu di ketahui bahwa hasil dari menjalankan metode ini adalah bersifat permanen, artinya setiap pasien yang menggunakan metode kecantikan PRP ini tidak akan kembali lagi untuk terus menerus melakukan perawatan atau harus selalu mengkonsumsi obat tertentu.

Bagaimana, menguntungkan sekali bukan,,,?

Jangan kawatir, dengan menjalankan metode kecantikan PRP ini, tidak ada efek samping yang di timbulkannya, jadi aman untuk kulit Anda, karena bahan dasar yang di gunakan adalah darah Anda sendiri dan tanpa tambahan bahan kimia.

Tidak ada pantangan bagi yang memiliki alergi tertentu dan juga tidak menimbulkan rasa sakit di wajah atau area tubuh yang lain, dan metode kecantikan ini juga bisa di kombinasikan dengan metode perawatan yang lain seperti Terapi Ozone, Infus vitamin - C atau Infus Gluthatione.

Injeksi perawatan kecantikan PRP juga bisa di prioritaskan pada kulit wajah yang mengalami proses penuaan seperti kerutan halus, kulit yang kurang cerah, lingkaran mata hitam atau elastisitas kulit yang berkurang.

Tahapan Yang di Lakukan Metode PRP

Pertama menentukan daerah mana yang akan di ambil darahnya, setelah itu darah yang di dapatkan akan melalui proses medis dengan menggunakan alat khusus yang sudah di siapkan, sehingga darah memiliki kandungan platelet konsentrasi tinggi.

Platelet yang sudah di aktivasi dan di aplikasikan melalui alat dermapunch ini akan masuk melalui jaringan kulit, sehinga dengan demikian sel-sel induk (Stem cells) akan bergerak ke sekitar area yang telah rusak dan langsung membentuk jaringan kulit baru.

Perlu di ingat sekali lagi bahwa, metode ini aman, tanpa efek samping yang membahayakan kulit pasien maupun bagian tubuh yang lain. Jadi, kesimpulan dengan menjalankan metode kecantikan Platelet Rich Plasma (PRP) ini adalah:

* Menghilangkan bekas jerawat
* Skin Rejuvenation
* Mengecilkan pori-pori
* Menghilangkan kerutan
* Bermanfaat sebagai biofiller
* Terapi untuk rambut rontok

Intinya, kalau kebetulan wajah Anda banyak bekas jerawat yang parah sekalipun atau mulai muncul kerutan penuaan di kulit wajah, flek hitam yang tebal, bopeng, kantong mata hitam atau masalah kulit wajah yang lain maka metode kecantikan PRP adalah pilihan yang layak di coba, untuk mendapatkan wajah kembali sehat, bersih, bersinar dan sempurna.

Semoga bermanfaat dan terima kasih


THE LANGUAGE YOU USE

Copyright © infokesehattan.blogspot.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape