Tips Paling Mudah Untuk Hidup Sehat

Tips hidup sehat ala AdminTips Paling Mudah Untuk Hidup Sehat - Hidup sehat adalah dambaan bagi setiap orang, kalau tidak ingin sehat berarti orang stres... haha, Hidup sehat itu enak, seger dan bahagia, apakah admin bahagia... haha, belum tentu karena Admin masih punya banyak hutang di bank, Ups! ketahuan nich.

Admin sederhana saja menjaga kesehatan dan itu manjur banget, pingin tahu apa rahasianya, kalau gak mau tutup aja cari artikel laen, ihik ihik.

Berikut Tips Yang Paling Mudah Untuk Bisa Hidup Sehat

1. Disiplin

Artinya berdisiplin tinggi untuk menjalankan tips-tips berikut ini.

2. Bangun Pagi Sebelum Subuh

Bangun pagi sebelum subuh sudah menjadi kebiasaan yang di lakukan dan ini ringan banget, memang sebelumnya terasa berat tapi kalau di biasakan akan menjadi ringan. Dengan bangun di pagi hari banyak yang bisa di lakukan selain beribadah kepada yang Kholiq juga bisa di isi dengan aktivitas rumah tangga yang lain seperti bersih-bersih rumah, bagi yang belum berumah tangga malah tambah enak, cukup aktivitas yang bersangkutan bagi diri sendiri, seperti menyiapkan buku-buku pelajaran dsb.

3. Lakukan Olah Raga Kecil

Olah raga sederhana saja, seperti sekedar menggerak-gerakkan badan dan satu yang biasa di lakukan admin adalah berlari cepat di tempat sekitar 5-7 detik. Hirup udara pagi sedalam-dalamnya setelah itu lepas perlahan-lahan lakukan 2-3 kali, dan rasakan kehangatan tubuh Anda.

4. Mandi Pagi

Jangan beralasan dingin atau sejenisnya untuk tidak melakukan mandi di pagi hari, atau menundanya agak siang dikit. Kata mbah saya mandi sebelum subuh itu membuat awet muda dan segar di badan, admin merasakan memang terbukti. Admin jadi awet muda, haha.

4. Sarapan Pagi

Jangan lupa sarapan pagi, sarapan pagi itu penting agar kita mendapatkan tenaga di saat melakukan aktivitas di siang hari, agar gak lemes.

5. Minum Air Putih

Jangan lupa minum air putih secukupnya apa lagi setelah melakukan olah raga dan sarapan pagi agar pencernaan kita lancar dan sehat.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



THE LANGUAGE YOU USE

Copyright © infokesehattan.blogspot.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape