Obat Impotensi Alami Dengan Air Kelapa Muda

Obat impotensi alami dengan kelapa mudaObat Impotensi Alami Dengan Air Kelapa Muda - Kesehatan sangatlah penting untuk terus di pertahankan salah satunya adalah kesehatan organ intim, hal ini akan menjadi salah satu alasan untuk menjaga keharmonisan berumah tangga.

Kedua pasangan harus bisa saling memahami masing-masing dan mengerti apa yang menjadi kendala atau permasalahan pribadinya dan lebih terbuka, karena keterbukaan sangatlah di butuhkan dalam membentuk keluarga yang sehat, damai, tentram dan bahagia.

Obat Impotensi Alami Yang Paling Aman Dengan Air Kelapa Muda

Bagi sebagian besar pria yang mengalami impotensi adalah merupakan kendala besar yang harus segera di atasi. Impotensi atau Disfungsi Ereksi (DE) di sebabkan karena kurangnya aliran darah ke penis, gangguan saraf, efek dari konsumsi obat, kurang berolah raga, stres, gangguan hormon atau di sebabkan faktor yang lainya.

Menurut Ponco Birowo, seorang Dokter ahli Urologi dari RS Asri Jakarta mengatakan bahwa Kunci untuk mengatasi Disfungsi Ereksi (DE) adalah mengetahui kenapa DE bisa timbul? Disfungsi Ereksi (DE) terus terjadi meskipun dengan patner yang berbeda. Dengan di ketahui penyebab terjadinya DE maka hal itu bisa di atasi.

Mengatasi Disfungsi Ereksi (DE) selain dengan cara pengobatan bisa juga dengan cara alami, salah satunya yaitu dengan cara mengonsumsi air kelapa muda dan dengan melakukan olah raga rutin minimal 15-20 menit, setiap hari.

Kenapa air kelapa muda bisa membantu menyembuhkan impotensi atau Disfungsi Ereksi? karena air kelapa muda mengandung beberapa zat penting yang di butuhkan tubuh antara lain sebagai berikut.

1. Potasium

Potasium adalah elektrolit esensial yang dapat membantu proses ereksi yang sehat, konsumsi air kelapa muda secara teratur maka ereksi Anda akan segera pulih kembali.

2. Sodium

Sodium bermanfaat untuk membantu kontraksi otot, karena ereksi di butuhkan kontraksi otot yang sehat.

3. Magnesium

Kekurangan Magnesium akan menyebabkan ketidak seimbangan dalam proses ereksi penis sehingga Disfungsi Ereksi akan terjadi.

Cara konsumsi

Air kelapa muda di campur dengan sedikit madu maka ramuan ini akan menjadi tonikum yang berkhasiat dan murah. Konsumsi rutin ramuan ini maka permasalahan seks Anda akan berangsur-angsur pulih kembali.

Selain untuk pengobatan impotensi, air kelapa muda juga bersifat penetral toksin atau racun dalam tubuh. Minum air kelapa muda merupakan pertolongan pertama bagi seseorang yang mengalami keracunan.

Itulah obat impotensi alami dengan minum air kelapa muda, jika ini di lakukan rutin setiap hari dan melakukan olahraga, senam atau melakukan aktifitas fisik lain maka disfungsi ereksi ini akan sembuh kembali dengan cepat.

Semoga bermanfaat dan terima kasih


THE LANGUAGE YOU USE

Copyright © infokesehattan.blogspot.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape