Manfaat Air Lemon Bikin Tubuh Lebih Bertenaga

Manfaat air lemon bikin tubuh lebih bertenagaManfaat Air Lemon Bikin Tubuh Lebih Bertenaga - Memiliki tubuh sehat dan lebih bertenaga adalah dambaan bagi setiap orang. Tahukah Anda bahwa meminum air lemon hangat rutin akan menjadikan tubuh Anda sehat dan lebih bertenaga. Konsumsilah air lemon hangat setelah bangun tidur di pagi hari.

Manfaat Air Lemon Bikin Tubuh Lebih Bertenaga

Dengan mengonsumsi air lemon hangat maka liver akan terbantu kebersihannya. Rasa lemon yang asam juga membantu meringankan kerja asam pencernaan Anda.

Sama seperti jenis buah jeruk lainnya, buah lemon kaya vitamin C dan asam askorbat. Vitamin C dapat memerangi virus flu dan asam askorbat membantu menyerap zat besi yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Meskipun memiliki rasa asam, lemon ternyata memiliki efek yang unik untuk kesehatan tubuh. Lemon membuat tubuh yang kadar pH-nya tidak seimbang menjadi basa lagi. Saat ini banyak orang yang memiliki kadar pH tubuh tidak seimbang karena kebiasaan terlalu banyak mengonsumsi makanan asam. Makanan yang mengandung asam seperti alkohol, daging dan keju sangat tidak sehat untuk tubuh.

Kebiasaan mengonsumsi air lemon hangat ini juga bisa membantu Anda dalam proses detoks atau pengeluaran racun dari dalam tubuh. Karena air lemon memiliki manfaat diuretik (menyebabkan orang selalu ingin buang air kecil).

Selain menjadikan organ dalam tubuh Anda sehat, air lemon juga menjadikan hidup Anda lebih bersemangat. Sebuah survey menunjukkan orang yang tadinya terbiasa minum kopi di pagi hari ternyata merasa lebih bertenaga dan sehat setelah mencoba mengganti dengan air lemon hangat.

Kenapa bisa menjadikan demikian? Anda ingin tahu? Karena kombinasi antara air dan lemon memang menambah kadar oksigen dalam sel darah sehingga kita merasa lebih segar dan sehat.

Artikel lain:
Manfaat buah anggur untuk kesehatan
Buah aneh, unik dan lucu saat ini

Anda suka memanjakan kulit? saran saya, konsumsilah air lemon hangat ini karena memiliki efek mempercantik dan menghaluskan kulit Anda. Vitamin C dan antioksidan yang ada di dalam air lemon terbukti menutrisi kulit dan melawan efek penuaan dini, anti radikal bebas dan bikin hidup lebih bersemangat.

Itulah manfaat air lemon yang bisa bikin tubuh lebih bertenaga, semoga bermanfaat bagi kita semua, bagi pemirsa yang memiliki informasi lain tentang manfaat air lemon bisa di tambahkan di kolom komentar, agar bisa  bermanfaat bagi lebih banyak orang lagi.

Terima kasih



THE LANGUAGE YOU USE

Copyright © infokesehattan.blogspot.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape